kesalahan bacaan dalam lagu-lagu-aneh-deh

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kesalahan bacaan dalam lagu-lagu-aneh-deh

Post  rahminjing on Tue Mar 10, 2009 7:10 pm

pertama adalah,mengheningkan cipta,gue nyadar,anak cowok ngomongnya
"diri bahan benderaaaa" tapi sebenernya bukan itu,kasian bener diri sendiri di jadiin bahan bendera

tapi
"diribaan benderaaa nah itu lah yang bener

dan kesalahan kedua adalah
"pada hari minggu kuturut ayah kekotaa,naik delman istimewa kududuk di mukaa,kududuk DI MUKA pak kusir yang sedang bekerja,supaya baik jalannya"

kasian sekali delman mukanya dipantatin

yang harusnya :" duduk di samping pak kusir yang sedang bekerja"

oh bodohnya,ngomong-ngomong gue jadi inget minggu kemaren,yang postingan tentang "tiga hari bersama kelas bodoh"

gatau kenapa jadi nyabung kesitu,bodo amat. ngomong ngomong ,bagi yang tau,gue pengen pamer,wor challenge gue di maenin ardia jadi 5000 heaaaaa. jadi gue maenin geo challenge jadi 15000,hiaaaaa

bagi yang maenin pet soc ,ini pet soc gue,



jangan tanya gue kenapa toiletnya kaya tempat pemujaan,pokonya komen. kasih kado ke pet soc gue bagi yang kaya
avatar
rahminjing

Jumlah posting : 20
Join date : 06.03.09
Age : 22

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesalahan bacaan dalam lagu-lagu-aneh-deh

Post  zeuttron on Wed Mar 11, 2009 4:54 pm

asik dah yg kayaaaaaaaaaaaaa ,
salah juga tuh anak anak pas nyanyiin bagian ini :
"namun ku remaja"
sebenernya kan :
"nan guuugur remaaaaja"




gitu bukan sih ? huekekekekk , sotoy abis gue
*mm mungkin sebenernya sih ga kaya gini , tapi gue dengernya kaya begini*
lol!

zeuttron

Jumlah posting : 10
Join date : 10.03.09
Age : 21

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesalahan bacaan dalam lagu-lagu-aneh-deh

Post  rahminjing on Wed Mar 11, 2009 5:52 pm

oh ! jadi lirik nya yang bener begitu yah? gue baru tau. gue kira
namun ku remajaaaa

gue baru tau,gue baru tau. dasar idiot
avatar
rahminjing

Jumlah posting : 20
Join date : 06.03.09
Age : 22

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

>>>

Post  ayam on Wed Mar 11, 2009 9:57 pm

diiih najis daaah, gw ga tau tuh kl liriknya kyk gt huaaahaha, pusing gw kl nyani ituuu

ayam

Jumlah posting : 6
Join date : 08.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesalahan bacaan dalam lagu-lagu-aneh-deh

Post  zeuttron on Fri Mar 13, 2009 3:43 pm

namun ku remaja ? emang napa kalo lo remaja ? mo jadi tua ? hahaha
*ih jayus deh zet*

zeuttron

Jumlah posting : 10
Join date : 10.03.09
Age : 21

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesalahan bacaan dalam lagu-lagu-aneh-deh

Post  rahminjing on Sat Mar 14, 2009 8:41 pm

sekarang malah lebih parah,nama bokap khuzzy dimasukin

"indonesia raya ! mulya(di) ! mulya (di)

harusnya kan
"indonesia raya ! merdeka ! merdeka !
avatar
rahminjing

Jumlah posting : 20
Join date : 06.03.09
Age : 22

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesalahan bacaan dalam lagu-lagu-aneh-deh

Post  zeuttron on Sun Mar 15, 2009 10:37 am

wuoh yg terakhir oke banget hihi

zeuttron

Jumlah posting : 10
Join date : 10.03.09
Age : 21

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesalahan bacaan dalam lagu-lagu-aneh-deh

Post  rahminjing on Sun Mar 15, 2009 1:26 pm

yang terakhir mana jet?
avatar
rahminjing

Jumlah posting : 20
Join date : 06.03.09
Age : 22

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesalahan bacaan dalam lagu-lagu-aneh-deh

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik