perdebatan bodoh di kelas bodoh

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

perdebatan bodoh di kelas bodoh

Post  rahminjing on Wed Mar 11, 2009 7:15 pm

huah,hari ini bahasa indonesia. daaaan dibagikannya ulangan bahasa indonesia


"ariq" bu endang manggil ariq "mana sepatu kamu?!"
"ilang bu"

tiba tiba andin nyablak
"iya tau tuh bu,MAKANYA JANGAN NGAMBIL SENDAL ORANG LAEN!"
"ooh,jadi kamu tadi ngambil sendal nya andini?"
"cuma sebelah bu" dengan tampang cengesesannya
"iya tau tuh bu! saya jadi kena dam deh!"
"kamu bayar uang damnya andin sana!"
"yah bu,gaada duit bu"
"kasih!"

disela sela pembicaraan gue denger faiz
"hukuman 2 tahun penjara" bodohnya

ariq mengeluarkan duit,cring cring

1000 dan 500 an,

"apaan nih?! cuma 1500? mana 1000 lagi" andin ngomong
"udaah,ga ada duit lagi"
"boooong,lu pasti ada duit lagi! mana ?!mana?!"
bu endang bilang "jangan jangan ,kamu din yang sembunyiin sepatunya ariq?"
tiba tiba eki bilang
"WAH !! SEPATUNYA ADA DI SITU! SEPATUNYA ARIQ!!" menunjuk ke kolong nya andin.
"hah?manaaa?!" bantah andin
semua anak cowo ngeliat ke kolong nya andin,daaaaan



plung! gaada,yaiyalah

ridho,faiz,cumi,dan laen laen pokonya *yang ga gue inget,bodo amat* ngebukin si eki
"wooo gebukin!"
"wooooo "
"wooo bakar ! bakar!"
"turunkan soeharto!!"
tiba tiba banyak mahasiswa yang ngebakar ban,kebakaran terjadi dimana-mana.loh. jadi kaya yang taun 1998?

"kamu !! ridho ! ghifari !sini !"
"hah?"
"kamu,jangan mukulin eki!"
"hah,faiz juga bu !" bantah ridho
"pokoknya kesini ! skotjam !10 kali *sejujurnya gue lupa disuruh berapa kali*
"lah ?! kok guaa....eh,s-s-s-aya?" ngebantah,padahal udah jelas dia yang salah "faiz juga bu!"

zetta dan gue langsung nengok,dan zetta ngomong
"kata-kata yang tidak baik"
"iya" gue mengiyakan

faiz ambil buku bahasa,duduk dengan tenang, dan baca,lalu ngomong tanpa dosa
"saya lagi baca cerpen bu",polosnya faiz,ha-ha-ha polos banget

lalu ridho dan cumi pun skotjam.

"lalu kembali ke masalah ariq" kata faiz

andin nyerocos lagi
"iya! mana seribu gue!"
"besok!besok!" kata ariq.
"jadi gini,jadi ariq ngambil sendal saya abisitu saya disuruh bayar ! karena saya pake nya setengah,saya bayarnya 2500"
gue denger seseorang ngomong
"gila,ngomongnya ga berenti berenti"

daaan,selesai . gue lupa apa yang terjadi setelahnya ,bodo amat
avatar
rahminjing

Jumlah posting : 20
Join date : 06.03.09
Age : 21

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: perdebatan bodoh di kelas bodoh

Post  zeuttron on Fri Mar 13, 2009 3:37 pm

haha sumpah itu keren abis pas andin bacotin ariq , bener bener dalem , huekekekk
seneng gue ngeliatnya , Twisted Evil

zeuttron

Jumlah posting : 10
Join date : 10.03.09
Age : 21

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: perdebatan bodoh di kelas bodoh

Post  ardegong on Fri Mar 13, 2009 8:33 pm

iya. gara2 itu perhatiannya bu endang ke alih daaaan belajarnya kepotong deh lalala~

ardegong

Jumlah posting : 7
Join date : 06.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: perdebatan bodoh di kelas bodoh

Post  rahminjing on Fri Mar 13, 2009 8:46 pm

hahaha,jadi ga belajar deh,hahahahaa
avatar
rahminjing

Jumlah posting : 20
Join date : 06.03.09
Age : 21

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: perdebatan bodoh di kelas bodoh

Post  zeuttron on Sun Mar 15, 2009 10:46 am

yes i love bu endang huekekekkekk

zeuttron

Jumlah posting : 10
Join date : 10.03.09
Age : 21

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: perdebatan bodoh di kelas bodoh

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik