contekan bodoh kelas bodoh

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

contekan bodoh kelas bodoh

Post  rahminjing on Thu Mar 12, 2009 6:01 pm

hari ini satu kelas ulangan matematika...susulan. ya benar ,satu kelas susulan ulangan matematika. dan pa musa pun bagiin soalnya,dan gue pun langsung tereak
"ANJIIIIIIIIING !!!!!"
"wah,rahmi nih,kata kata nya ga bener"

dan ngomong ngomong gue duduk di tempat andin,diny duduk di tempat rama,
dan gue pun inget jawaban no 1 yang sejujurnya ga penting

gue nulis berharap semoga ini bener,atau lebih tepatnya,pa musa tiba-tiba ga bisa ngeliat kertas ulangan gue dan di benerin begitu aja.

daan,si diny pun nanya
"mi! no 1 ape?"
semua mengarahkan tatapan berharap ke gue.
"din,gue tulis di kertas coretan abis itu lo kasih ke depi ma andin"
"OK"
gue ngerjain,tedong

gue ngasih ke diny kertasnya,diny selesai daan tiba tiba cumi bilang
"woi!woi! bagi dong"
"apa?"
"bagi mi ayamnya dong,gue laper."
"pake ayam 8000 pake bakso 9000"
"nnnnggg"
"yang mana?"
"yang pake bakso deh. tapi ngutang yah! nanti gue bayar!"
"pake jus jeruknya?"
"iya!"
"jadi semuanya 1.010.000 rupiah!"
"hah! jus jeruknya harganya berapa?"
"1000"
"ko bisa sebanyak itu?!"
"pajak nya,udah naek sejak eki jadi presiden"

tunggu,tunggu,kenapa jadi begini? bodo amet. ok. inilah yang sebenernya. jreng!
"woi!woi! bagi dong !"
"bentar! nih no 1 nya!"
"ok"

dalem hati gue pengen tereak,"APAAN LU! NGAMBIL NGAMBIL KERTAS CONTEKAN GUE?! POKONYA BAYAR 1.010.000!!!. SEMUA ITU BAYAR SEEJAK EKI JADI PRESIDEN !"

baiklah ,urutan kertas contekan jadi berubah
gue-diny-cumi-depi-andin

bagus sekali, ada yang nyampah pas ditengah tengah. dan gue nulis no. 2 gue ngasih si diny,diny ngasih ke yang amis itu tuh,dan si gifari yang mirip anjing ngasih ke depi,depi ngasih ke andin

di tengah ulangan,kaki gue kaya mo lari,ternyata si diny,si nyampah,depi,dan andini juga begitu.
dan gue tereak tereak ga jelas,
"12 KALI 14 BERAPA? 15 + 16 BERAPA ?34 KALI 12 BERAPA? 4 + 4 BERAPA ! AH GUE BINGUNG!!"

gue ngerjain no 4, si diny manggil gue
"mi mi ! no 4!"
si cumi tereak "ah !! LAMA LU!!"
gue bales tereak "KERJAIN AJA SENDIRI KALO BISA !!!"
dalem,haha

gue ngerjain no 6
"nih din" gue ngasih ke diny
"ok"
diny selese dan ngasih ke cumi
"mi" kata depi
"ya?"
"no 6 itu bukannya hasilnya 24 yah?"
"hah?" gue meriksa,
"oh iya !! NO 6,GUE SALAH!!

diny dan cumi kaget.
diny ngomong ke cumi "cum,lu benerin ga no 6"
"ga deh. 1 soal salah juga gapapa" jawab cumi,pasrah

gue udah ngerjain no 8,
si cumi tereak lagi " WOI MANA? LAMA NIH!"
gue ga nanggepin. dalem hati gue tereak
"ANJING ! KENAPA LO GA KERJAIN SENDIRI AJA?!"

gue kerjain kasih kasih ke diny. dan seterusnya.


dan zetta ngumpulin duluan,yaiyalah. semua orang bilang terimakasih atas contekannya,hahahahaha. hahahahaha

tedong

al-qur'an

gue berdebat dengan zetta dan ridho tentang no 8.
"no 8 itu dikali 2 tauu!"
"ga! bukan dikali! tapi dibagi!" kata zetta
rido menyelak " ga dibagi sama di kali tau! tetep itu aja !

andin,depi,diny,faiz,cumi ngeliat perdebatan dengan harapan
"duh! semoga gue bener,semoga gue bener. amiiiiiiiiiin"

"no 8 tuh luasnya 168 m persegi. setiap 1 meter itu 2 ons jagung! jadi 168 di kali 2 jadinya 336 !"

rido dan zetta ngeliatin gue. tedong. dan gue puuun benar. hahaahahah gue penguasa dunia ! ahahhahaha!
kami kembali seperti semula. orang yang nyontek ma gue didalem hati berkata
"untung gue bener,untung gue bener"

tapi gue yakin ga ada satupun orang yang nyontek ma gue dalem hatinya berkata.
"duh! untung gue nyontek sama rahmi,untung gue nyontek ma rahmi"

hahahhahahahahahahhahahahahhahahaha
avatar
rahminjing

Jumlah posting : 20
Join date : 06.03.09
Age : 21

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

guru yg bego

Post  ayam on Thu Mar 12, 2009 6:09 pm

gurunya tuh begooooo, masa murid aja nyontek ga liat, gw ga ikut ulangan si say jd ga tau deh HAHAHAH ank pintar gw
sombong amat yaak Neutral Neutral

ayam

Jumlah posting : 6
Join date : 08.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: contekan bodoh kelas bodoh

Post  rahminjing on Thu Mar 12, 2009 6:38 pm

tau tuh,bego dah pa musa
avatar
rahminjing

Jumlah posting : 20
Join date : 06.03.09
Age : 21

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: contekan bodoh kelas bodoh

Post  zeuttron on Fri Mar 13, 2009 3:41 pm

"anjing anjingan nih !" ,
inget ga pas gue ngomong kaya gitu ?
semuanya langsung pada diem krik krik gitu , haha panik gue panik lol!

zeuttron

Jumlah posting : 10
Join date : 10.03.09
Age : 21

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: contekan bodoh kelas bodoh

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik