latihan upacara paling ga bener. tedong !

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

latihan upacara paling ga bener. tedong !

Post  rahminjing on Fri Mar 13, 2009 8:18 pm

jadiii tadi latihan upacara. dan tadi ujan jadi,harus ujan-ujan an upacara nya, gue manggil yng paduan suara.
dan dimulailah latihan upacara 'paling bodoh' !

si karin ga ada,jadi yang protokolnya itu icha, dan gue tetep jadi dirigen. pertama dirga yang jadi pengatur upacara, karena udah ujan deras ,dirga langsung lari , abisitu nyiapin gitu deh, dan ga peduli,tetep aja lari,ga benerin mic nya dulu,dasar bego.

abisitu danton,danton nya bener,tumben

abisitu pengibaran, gue udah bener kakinya tapii, pengibar nya aja lari ke tiang nya yang sejauh sekitar 10 meter. masa gue yang cuma 2 meter aja ga lari, jadi gue langsung lari. diny ngelempar benederanya. gue udah mau siap siap mulai. waktu udah mau mulai,malah udah balik pengibarnya,jadi gue bodo. mulai aja menghenikan ciptanya, dan gue tereak tereak " WOI GA USAH AJA MENGHENINGKAN CIPTANYA"
ok ,lanjut, si rido pokoknya laporan mau bubaran. tapi si eki yang jadi pura pura pembina upacara malah ngedorong rido sambil tereak tololo nya "BUBARIN SANA ! SANA !" aduh,eki segoblok itu ya?

ujan makin deras,sekarang anak cowo nya pake baju buat nutupin diri ujan, jadi kaya kerudung. gue mikir,kaya nya 'LELAKI BERKALUNG SORBAN' boleh juga tuh

akhirnya danton yag terakhir,dan setelah bagian danton selesai rama langsung jatuh telentang dan ngomong
"akhirnya selese juga!"




gue mulai mimpin , satu dua tiga

awalnya bener tapi kok lama lama jadi kaya suara cewek gini,tapi itu tidak membuat gue bingung setau gue emang anak kelas gue cewek semua. kalo bukan cewek semua,berarti anak cowoknya homo semua.

nyanyi : indonesiaaa rayaaa,mulya(di),mulya(di) tanah ku negri ku semuaaaanyaaaa

tuh,sejak kapan bokap nya khuzi diabadikan di lagu indonesia raya? sungguh aneh

dan mengeheningkan cipta dimulai !
pokonya ada satu bagian dimana semua anak cowok (ralat: cowok yang homo) bener bener keabisan suaranya kaya abis nonton kamen rider, apa hubungannya?

dan udah gue pernah bahas soal yang lagu aneh itu,udah gue posting disini. tetep aja dilakuin. lama lama si orang yang naek delman bener bener duduk di muka pak kusir nih.duh,mungkin baru tahun 2100,eki jadi presiden ,kalo anak kelas yang di ketuainya tetep begini
avatar
rahminjing

Jumlah posting : 20
Join date : 06.03.09
Age : 21

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: latihan upacara paling ga bener. tedong !

Post  ardegong on Fri Mar 13, 2009 8:32 pm

hahaha emang ngaco tadi.
dan yang paling nyebelin itu yasin. kita ujan2an tapi dia kemana tau. KEMANA TAU. NAJIS. apain kek, eh giliran ujan kita ga diperatiin latiannya. giliran hot banget, di ulang mulu latiannya ampe sore. najos

ardegong

Jumlah posting : 7
Join date : 06.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: latihan upacara paling ga bener. tedong !

Post  zeuttron on Sun Mar 15, 2009 10:49 am

iye dasar mr yesen buekekekkk

zeuttron

Jumlah posting : 10
Join date : 10.03.09
Age : 21

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: latihan upacara paling ga bener. tedong !

Post  neysong begong on Tue Mar 17, 2009 6:24 pm

go yaseeeen

neysong begong

Jumlah posting : 3
Join date : 08.03.09
Age : 22

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: latihan upacara paling ga bener. tedong !

Post  ayam on Fri Mar 27, 2009 10:30 pm

malahn tu yasin malah seneng gt tampangnya ngeliat kita ujan ujanan, najiiiiiiiiis !!

ayam

Jumlah posting : 6
Join date : 08.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: latihan upacara paling ga bener. tedong !

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik