the truth !!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

the truth !!!

Post  rahminjing on Fri Mar 20, 2009 3:42 pm

catatan, uang dolar belum pernah mengalami perubahan sejak beratus-ratus taun yang lalu

Silahkan mencoba

1.Coba cari uang dollar 5, 10,20,50 dan 100 dolar. (klo ga rela ngelipet dolar bisa coba pake paint ato pake photoshop)



2.Pertama lipet keatas kaya gini posisinya seperti ini



3.Trus lipet keatas kaya gambar



4.Lipet lagi persih disampingnya




emang ga terlalu keliatan,tapi ini mengibaratkan
5 dolar


10 dolar


20 dolar



50 dolar



100 dolar



Tidak hanya itu ada lagi penjelasan di uang 20 dolar




terus liat nih.



ada lagi nih.


photobucket.com/albums/ff149/psapasapasha/20dolar8.jpg[/img]

ada lagi nih.



kenapa banyak kejadian yang ada di dolar 20 ?

karena
20 = 9 + 11

kenapa banyak kejadian yang ada di dolar 20 ?

karena
[b]20 = 9 + 11

911 !!!!


bagus ga,nyet? bagus dong ! gue nemu dong !! hahaha
avatar
rahminjing

Jumlah posting : 20
Join date : 06.03.09
Age : 22

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: the truth !!!

Post  ayam on Fri Mar 27, 2009 10:32 pm

GA NGERTI RAHMIIIIIIIIII HUAAAAA , apa gw nya yg bego yaa ?

ayam

Jumlah posting : 6
Join date : 08.03.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: the truth !!!

Post  rahminjing on Sat Mar 28, 2009 8:45 am

ayolah,la. gue juga pertama kali, ga ngerti kok
avatar
rahminjing

Jumlah posting : 20
Join date : 06.03.09
Age : 22

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: the truth !!!

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik